Recent comments

  • Breaking News

    KPU Kapuas Hulu Lantik 115 PPK

    Pelantikan 115 Anggota PPK KPU Kapuas Hulu
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu melantik 115 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), bertempat di Aula Bank Pembangunan Daerah (BPD) cabang Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (21/11/2017).

    Pelantikan PPK tersebut disahkan langsung oleh ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu Lisma Roliza. Selain melantik PPK, KPU juga memberikan bimbingan teknis (bimtek) kepada 115 orang PPK tersebut.

    "Pelantikan PPK ini bertujuan untuk mensukseskan Pilgub Kalbar pada 2018 mendatang. Kepada anggota PPK yang sudah dilantik agar melaksanakan tugasnya secara profesional," ujar Lisma Roliza.

    Lisma meminta kepada PPK, agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan benar serta sesuai dengan aturan yang ada, sehingga pelaksanaan Pilgub Kalbar khusus di Kabupaten Kapuas Hulu dapat berjalan dengan damai, aman dan kondusif.

    "Anggota PPK jangan terjebak pada sikap mendukung salah satu pasangan calon," tegasnya.

    Sementara itu Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir berpesan kepada anggota PPK agar meningkatkan  pelaksanaan, pelatihan dan sosialisasi. "Saya melihat anggota PPK adalah orang-orang lama yang sudah berpengalaman," katanya.

    Nasir berharap agar pelaksanaan Pilgub Kalbar 2018 mendatang dapat berjalan secara adil, jujur, bebas dan rahasia. "PPK terpilih telah mengikuti prosedur dan tes. Semoga anggota PPK ini adalah orang-orang yang berkualitas," harapnya.[Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak