Recent comments

  • Breaking News

    Peringati Hari Guru Nasional, SMPN 1 Mentebah Gelar Do'a Bersama

    saat siswi membacakan puisi.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2017, SMP Negeri 1 Mentebah, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar do'a bersama, bertempat di halaman sekolahnya, Sabtu (25/11/2017).

    Do'a bersama ini diikuti oleh siswa-siswi dan dewan guru yang ada di SMP Negeri 1 Mentebah.

    "Digelarnya do'a bersama ini adalah bentuk rasa syukur dan permohonan kami kepada Allah SWT terhadap para dewan guru terdahulu maupun guru saat ini, dimana didalam do'a bersama tersebut, kami meminta dan berharap agar pendidikan di Indonesia lebih berkualitas kedepannya," ujar Mamik Indiono, S.Pd, Ind, Sabtu.

    Selain menggelar do'a bersama lanjut Mamik, juga ada pembacaan puisi dengan judul 'Guruku'. Kemudian menyanyikan Hymne Guru dan dimeriahkan oleh Marching Band Arwana SMP Negeri 1 Mentebah.
    Marching Band Arwana saat meriahkan perayaan HGN 2017.

    "Usai acara tersebut, selanjutnya kami para dewan guru mengadakan rapat tentang persiapan Ulangan Akhir Semester (UAS) ganjil. Sebab UAS ganjil tersebut akan dimulai tanggal 4-9 Desember 2017," ungkap Mamik.

    Mamik berharap kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Mentebah, agar serius dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi UAS ganjil ini, supaya nantinya bisa mendapatkan nilai terbaik.

    "Mempersiapkan diri yang dimaksud disini adalah dengan giat belajar, supaya pada saat menghadapi ulangan nanti tidak mengalami kesulitan dalam mengisi soal-soal ulangan," pungkas Mamik penuh harap. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak