Recent comments

  • Breaking News

    Akibat Gedung Sekolah Terendam, UAS di SMPN 1 Embaloh Hilir Ditunda

    kondisi banjir di SMPN 1 Embaloh Hilir.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sejak tanggal 28 November 2017 lalu, gedung SMP Negeri 1 Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat terendam banjir, sehingga aktivitas proses belajar mengajar diliburkan untuk sementara waktu.
    Siswi-siswi mulai masuk sekolah.

    "Selama lebih kurang satu minggu sekolah diliburkan akibat banjir. Namun, hari ini siswa sudah masuk kembali. Tapi belum melaksanakan proses belajar mengajar, melainkan masih bersih-bersih ruangan karena seluruh ruangan dipenuhi lumpur," kata Kepala SMPN 1 Embaloh Hilir, Mujan Arbain kepada uncak.com, Selasa (5/12/17).

    Mujan menambahkan, mungkin dalam 2 (dua) hingga tiga hari kedepan, siswa-siswi beserta dewan guru masih akan melakukan bersih-bersih ruangan.

    "Bersih-bersih ruangan ini mungkin akan dilakukan selama dua hingga tiga hari kedepan. Dimana kami akan membersihkan sekaligus mengemas seluruh ruangan yang akan digunakan untuk Uangan Akhir Semester (UAS) ganjil pada tanggal 11 Desember 2017 mendatang," tambahnya.

    Dijelaskan Mujan, ditundanya UAS ganjil ini, hanya dikarenakan gedung sekolah terendam.

    "Penundaan UAS ganjil ini bukan karena adanya kendala lain, melainkan hanya karena gedung sekolah terendam," jelasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak