Recent comments

  • Breaking News

    AKP Supriyanto: Hindari Laka Dengan Patuh, Sabar dan Cerdas Berkendara

    Kanit Binmas Pilred Kapuas Hulu, AKP Supriyanto saat memberikan himbauan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, AKP Supriyanto menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pelajar khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, agar patuh, sabar dan cerdas dalam berkendara di jalan raya.

    Himbauan ini disampaikannya kepada warga masyarakat saat bersambang ke rumah betang Sumpak Sengkuang, Desa Setulang, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (6/12/2017) sore.

    Dikatakan Supriyanto, bahwa dalam berkendara, kendaraan harus dilengkapi dengan dokumen dan harus selalu menggunakan helm yang berstandar SNI, serta kendaraan yang dikendarai harus layak jalan.

    "Tujuan dari semua itu adalah agar pengendara terhindar dari segala sesuatu yang tidak diinginkan seperti kecelakaan yang bisa mengakibatkan luka parah atau cacat selamanya atau bahkan menyebabkan kematian," katanya.

    Menurut Supriyanto, kecelakaan tidak mengenal waktu, usia dan tempat.

    "Kecelakaan itu, kapan dan dimana saja bisa terjadi. Oleh sebab itu, dalam berkendara di jalan raya mestinya kita harus patuh, sabar dan juga harus cerdas. Artinya harus penuh perhitungan, supaya insyaallah terhindar dari kecelakaan. Karena keselamatan sangatlah penting," ungkap mantan Kapolsek Silat Hilir dan Suhaid itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak