Recent comments

  • Breaking News

    Asah Skill, Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu Latih Satpam Beladiri

    Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu, AKP Selamet Riadi, dengan jurus khusus dan skill yang tak semua orang bisa, saat melatih Satpam.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Satuan Sabhara Polres Kapuas Hulu, AKP Selamet Riadi memberikan latihan penggunaan tongkat, borgol dan beladiri kepada anggota Satuan Pengamanan (Satpam), bertempat di lapangan Polres Kapuas Hulu, Kamis (28-12-2017).

    Latihan tersebut dilaksanakan untuk mengasah keterampilan (Skill) perorangan personel Satpam yang mempunyai tugas untuk melakukan tindakan awal dalam mengamankan obyek vital.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, melalui Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP Selamet Riadi mengatakan, giat latihan senam borgol dan tongkat polisi ini akan terus dilakukan, mengingat di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu cukup luas.

    "Perlu banyak anggota satuan tugas Satpam, sebsb sangat penting mendapat pelatihan dari Polres Kapuas Hulu terkait dengan peragaan atau sriil senam borgol dan Tongkat Polisi," kata AKP Selamet Riadi.

    Adapun ltihan ini, juga dipersiapankan untuk membantu pelaksanaan tugas Polri di lapangan. Kemudian disiapkan untuk HUT Satpam.

    "Kegiatan latihan tersebut berjalan dengan penuh semangat serta para Satpam sangat antusias mengikuti latihan," ungkap Selamet Riadi. [Tirto/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak