Recent comments

  • Breaking News

    Bentuk Kepedulian, Polisi Jongkong Antar Warga Sakit ke Puskesmas

    saat anggota Polsek Jongkong membantu mengantar warga binaannya yang sakit.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polisi merupakan pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dimanapun berada. Oleh sebab itu diharapkan harus selalu bermanfaat bagi orang lain.

    Seperti yang dilakukan oleh tiga orang anggota Kepolisian Sektor Jongkong ini, yakni Bripka Mad Hasim, Brigadir Indra Sapirun dan Bripda Edi Susyanto. Mereka dengan sigap membantu salah satu warga yang sedang sakit dan hendak berobat ke Puskesmas di Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jum'at (1/12/17).

    Dimana saat itu, ketiga anggota Polisi itu sedang melaksanakan giat Patroli. Ketika mengetahui bahwa ada salah satu warga binaannya yaitu saudara Ramdani sedang sakit dan diantar oleh keluarganya ke Puskesmas menggunakan Speed Boat, saat tiba di Dermaga Puskesmas, dengan sigap mereka langsung membantu mengangkat yang sakit tersebut dengan menggunakan tandu untuk menuju ke Puskesmas Kecamatan Jongkong.

    "Semoga warga yang sakit ini segera pulih dan sehat kembali. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat, sesuai dengan arahan Kapolsek Jongkong Ipda Dony bahwa setiap anggotanya harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk keamanan, serta kenyamanan masyarakat," ujar Bripka Mad Hasim, ketika ditemui di Puskesmas Jongkong, Jum'at.

    Sementara itu, salah satu keluarga dari saudara Ramdani, mengucapakan terimakasih atas bantuan dari ketiga anggota Polsek Jongkong tersebut.

    "Semoga hal yang baik seperti ini selalu dipertahankan," ucapnya. [Yulius/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad