Recent comments

  • Breaking News

    Cegah Laka, Polsek Bunut Hulu Pasang Rambu Peringatan

    anggota Polsek Bunut Hulu saat memasang banner himbauan untuk mencegah terjadinya laka lantas.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Polsek Bunut Hulu memberikan Himbauan dengan memasang benner rambu-rambu peringatan di daerah daerah yang dianggap rawan kecelakaan, Salasa (19/12/2017).

    Pemasangan Himbauan ini dipandang sangat penting dikarenakan rambu-rambu yang lama dan banner-banner peringatan di daerah rawan kecelakaan sudah usang dan rusak sehingga sudah tidak terlihat dan berdampak kepada pengguna jalan raya Lintas Selatan tidak melihat peringatan rambu rambu tersebut.

    "Menjelang hari raya natal dan pesta pergantian tahun yang diprediksi pengguna jalan meningkat ramai sehingga sangat rawan kecelekaan. Untuk meminimilasir laka, maka kami pihak Kepolisian Sektor Bunut Hulu memasang Rambu rambu peringatan dititik-titik rawan laka", ujar Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Sri Kusworo, Selasa.

    Selain itu lanjut Kusworo, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat pengguna jalan raya Lintas Selatan untuk berhati-hati berkendaraan.

    "Perhatikan kecepatan kendaraan dan sebelum berangkat, agar dipastikan dulu perlengkapan kendaraan serta kondisi kendaraan," ungkap Kusworo. [Winarno/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan