Recent comments

  • Breaking News

    Diduga Kematian Anisa Tak Wajar, Ini yang Dilakukan Polisi

    Jasad korban saat dievakuasi Polisi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sesosok mayat berjenis kelamin Perempuan, atasnama Anisa (22) yang berasal dari Transmigrasi HTI, Desa Tekudak, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, yang  ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup di pinggir jalan di KM 12, Desa Nanga Kalis, Rabu (27/12/17).

    Korban yang ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa tersebut bekerja di pasar pagi Putussibau di toko sembako milik pak Mohdar.

    Sementara korban tinggal bersama kakaknya di Jalan R.A Kartini,  Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK.,M.H, menyatakan, ketika ditemukan, mayat tersebut mengalami sejumlah luka di bagian kaki dan bahu.

    "Korban mengalami luka di bagian kaki dan bahu serta dalam posisi telungkup dan masih menggunakan helm di kepalanya. Namun di lokasi tidak ditemukan kendaraan milik korban," ujar Imam.

    Selain itu lanjut Imam, ditemukan pula sendal yang diduga miliknya disamping kepala korban sebelah kiri.

    "Diduga korban meninggal tidak wajar. Oleh sebab itu, kami akan mendalami kasus ini. Untuk saat ini kasus sudah ditangani Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Kapuas Hulu guna penyelidikan lebih lanjut," ungkap AKBP Imam Riyadi.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad