Recent comments

  • Breaking News

    Hari Juang Kartika, Satgas Pamtas Yonif 123/Rw Adakan Lomba Kicau Burung

    Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali foto bersama kontestan kicau burung mania.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-72 tshun 2017 dan dalam edisi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) yonif 123/Rajawali adakan lomba burung berkicau, bertempat di halaman Perumahan Komando Rayon Militer (Koramil) 1206-04, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, kalimantan Barat, Minggu (17/12/17).

    saat menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada pemenang.
    Lomba tersebut mengusung tema 'Seni Suara dan Gaya Burung Kicau'. Dimana memperlombakan beberapa kategori yaitu kelas Muray Batu, kelas Cucak Ijo, kelas Kacer, kelas Kenari dan kelas Love bird. Dari masing-masing kelas memperebutkan juara 1 sampai dengan juara 3.

    Peserta yang mengikuti lomba tersebut sekitar kurang lebih 55 orang peserta dari berbagai wilayah di perbatasan. Adapun juri yang diundang yakni juri dari Persatuan Burung Berkicau Kapuas Hulu (PBB-KH).

    Lomba tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB, dimana pada akhir perlombaan diberikan hadiah langsung oleh Letkol Inf Akbar Nofrizal Yosananto, S.IP selaku Danyon Satgas Pamtas 123/Rw. Selain hadiah, ada juga penghargaan diberikan kepada para pemenang secara langsung.

    Lomba burung berkicau tersebut disaksikan dengan sangat antusias oleh ratusan warga sekitar. [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak