Recent comments

  • Breaking News

    Pembinaan Terpadu Desa di Bunut Hilir Rutin Dilaksanakan

    Suaqsana kegiatan pembinaan terpadu di Desa Bunut Tengah, Kec. Bunut Hilir, Kab. Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kegiatan pembinaan terpadu desa di Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Camat Bunut Hilir setiap tahunnya.

    Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bunut Tengah. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bunut Hilir beserta staf, Danramil Bunut Hilir, Kapolsek Bunut Hilir, Penjabat Kades Bunut Tengah beserta perangkatnya, BPD Bunut Tengah beserta perangkatnya, Karang Taruna, Ibu-Ibu Posyandu dan Tokoh Masyarakat Desa Bunut Tengah, Selasa (19/12/17).

    Dalam sambutannya, Camat Bunut Hilir, Sopuan, S.E.,M.Si, memberikan beberapa masukan, diantaranya desa harus memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat demi tercapainya kesejahteraan pada masyarakat itu sendiri.

    "Selalu bersinergi dan koordinasi, baik Desa, BPD, Posyandu, Karang Taruna dan organisasi lainnya agar dapat menciptakan susana bekerja yang kodusif, kerja tim, demi terlaksannya program-program yang sudah direncanakan," ujar Sopuan.

    Sementara itu, Penjabat Kades Bunut Tengah, Zulkifly berharap, dengan adannya Pembinaan seperti ini, masukan-masukan yang diberikan untuk tiap bidang masing-masing sebagai bahan evaluasi.

    "Semua itu demi terwujudnnya sistem kerja yang lebih baik kedepannya," singkatnya.

    Jurnalisme Warga: [Dedy Kurniawan]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan