Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Ini Sangat Peduli Dengan Kesehatan Ibu dan Anak

    Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang, Brigpol Sutarman saat menghadiri kegiatan Posyandu di Desa Nanga Lot.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang, Brigadir Polisi Sutarman, sangat peduli terhadap kesehatan generasi penerus. Dimana dia menghadiri kegiatan posyandu di Desa binaannya yakni Desa Nanga Lot, bersama dengan bidan desa dan petugas kesehatan Puskesmas Seberuang, Senin (18/12/2017). 

    "Kehadiran saya ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi Kepolisian dalam meningkatkan kesehatan masyarakat terutama anak-anak yang masih dalam pertumbuhan emas perlu mendapat perhatian untuk memastikan mereka tumbuh di lingkungan yang baik dan mendapatkan asupan gizi yang cukup," kata Sutarman.

    Sebagaimana diketahui lanjut Sutarman, Posyandu merupakan perpanjangan tangan Puskesmas yang memberikan pelayanan dan pemantauan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu. Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat.

    "Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia melalui pelayanan di bidang kesehatan," ungkapnya.

    Adapun kegiatan tersebut, yakni meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak. [Teguh/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak