Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Peduli Ini Jenguk Warga Binaannya Yang Sakit

    Bhabinkamtibmas Polsek Jongkong, Brigadir Indra Sapirun saat menjunguk warganya yang sakit di Puskesmas Kecamatan Jongkong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kedekatan Personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, tetapi juga saat berduka. Itulah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jongkong Brigadir Indra Sapirun. Dia menjenguk salah seorang warga desa binaannya yang sedang sakit di Puskesmas Kecamatan Jongkong, Jum'at (15/12/2017).

    Kedatangan Brigadir Indra Sapirun ke Puskesmas Jongkong ini diterima oleh Bapak Sapri yang merupakan orang tua dari Adi Putra dan Abdul Jabar yang sedang mengalami sakit.

    “Saya do’akan semoga lekas sembuh,” tutur Brigadir Indra Sapirun kepada warganya yang sakit tersebut.

    Dijelaskan Indra, bahwa warganya tersebut mengalami luka jahitan didagu serta memar karena terjatuh pada saat memanjat pohon di Danau Tanjung Petak, Desa Jongkong Kiri Hulu.

    "Kami berharap kunjungan ini dapat sedikit memberi motivasi dan semangat untuk kesembuhan Adi Putra dan Abdul Jabar," harapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Jongkong Ipda Dony menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

    "Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik, diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit agar segera sembuh," ungkap Dony. [Yulius/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak