Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Sahabat Anak-anak Ini Laksanakan Giat Rutin Setiap Hari Minggu

    Brigadir Sumajaya saat mengajar anak-anak sekolah minggu. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah, Brigadir Sumajaya, setiap hari Minggu rutin melaksanakan kegiatan di Gereja Katholik Santo (St) Marius Tekalong, Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Adapun kegiatan rutin tersebut yakni menyeberangkan anak-anak Sekolah Minggu, mengajar atau membina anak-anak Sekolah Minggu, melakukan pengamanan (Pam) dan juga sekaligus melaksanakan ibadah di Gereja Katholik tersebut.


    "Ketika saya berada di wilayah hukum saya, kegiatan seperti ini rutin saya lakukan setiap hari Minggu, kecuali ada halangan lain seperti sakit atau kegiatan lainnya yang tidak bisa ditinggalkan," kata Brigadir Sumajaya, saat ditemui ketika menyeberangkan anak-anak usai anak-anak melaksanakan ibadah Sekolah Minggu, Minggu (3/12/17).

    Pria yang akrab disapa Suma ini, dalam kesehariannya memang sangat dekat dengan warga dan anak-anak, terutama dengan warga dan anak-anak di wilayah hukumnya.

    Dimana terbukti bahwa dia (Suma) ini sering tampak bersambang ke rumah-rumah warga di desa-desa binaannya untuk melakukan sosialisasi dalam rangka Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sesuai dengan jabatannya.

    "Selama saya masih dipercayakan untuk menjalankan tugas sebagai anggota Polri, disaat itu pula saya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak