Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Dapat penghargaan Pengeloaan Keuangan terbaik di Kapuas Hulu

    Kepala KPPN Putussibau, Heru Marthono, S.Sos, M.A.P saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Putussibau (KPPN) sebagai Peringkat Pertama dalam pelaporan System Akutansi Instansi (SAI) terbaik tahun anggaran 2017 yang diterima langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

    Dasar kegiatan sosialisasi PMK No 145 tahun 2017 tentang tata cara pembayaran atau beban APBN sebelum barang/jasa diterima yang dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2017 dari pkl 09.00 s/d 11.30 WIB, bertempat di Aula kantor KPPN putussibau berjalan dengan lancar.

    Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Heru Marthono, S.Sos, M.A.P yang umumkan satker pengelola pelaporan SAI terbaik dalam hal ini Polres Kapuas Hulu mendapat peringkat pertama pada TA 2017 dari 29 satuan kerja (satker) d iwilayah kerja KPPN Putussibau.

    Dengan mendapakan penghargaan terbaik sebagai peringkat pertama dalam pelaporan SAI terbaik tahun anggaran 2017 MK peringkat pertama dari 29 Satker se-Kabupaten Kapuas Hulu ini membuktikan bahwa Polres Kapuas Hulu telah bekerja dengan baik.

    “Kami ucapkan terimakasih kepada Kepala KPPN Putussibau, dengan piagam penghargaan ini, semoga akan menjadi Roket untuk bisa bekerja jauh lebih baik ke depan. Ini juga merupakan hasil kerja keras kita bersama. Untuk itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang sudah bekerja maksimal," ungkap Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH. [Tirto/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak