Recent comments

  • Breaking News

    Rangkul Semua Elemen, Polres Kapuas Hulu Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2017

    Polres Kapuas Hulu saat menggelar Apel Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2017.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepolisian Resor (Polres)Kapuas Hulu menggelar Apel Gelar Pasukan 'Lilin Kapuas 2017' secera serentak diseluruh jajaran Polri, bertempat di halaman apel Polres Kapuas Hulu, Kamis (21/17/17).

    Adapun tema yang diusung, yakni 'Melaluai Apel Gelar Pasukan Lilin Kapuas 2017, Kita Tingkatkan Sinergitas Polri dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal dan tahun Baru'.

    Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, TNI, Subden POM, Unsur instansi dan Pejabat Daerah, SKPD, Pengurus Masjid serta Remaja Masjid, dan tokoh agama yang ada di Kabuaten Kapuas Hulu.

    Dalam apel tersebut Kapolres Kapuas Hulu membacakan secara lengkap Amanat Kapolri. Operasi ini akan di mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

    dalam operasi ini akan melibatkan Remaja Masjid dan pengurus masjid di bantu oleh TNI, dan instansi terkait serta Saka Bhayangkara.

    Kapolres Kapuas Hulu mengatakan, pengamanan tahun ini berbeda karena kami akan menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama di wilayah Kapuas Hulu dengan melibatkan remaja masjid, pengurus masjid, seluruh umat beragama hingga di tingkat Polsek.

    "Tujuan dari semua ini adalah untuk menghilangkan embrio-embrio Intoleransi antar umat beragama. Sebab dengan dilibatkannya semua elemen tersebut, maka diharapkan akan meningkatkan toleransi antar umat beragama serta mengantisipasi bibibt-bibit radikalisme di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” jelas AKBP Imam Riyadi.

    Imam juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas pada Perayaan Natal dan tahun Baru nantinya.

    "Dan bagi Para pemudik agar berhati-hati dalam berlalu lintas. Guna mempermudah pemudik, Polres Kapuas Hulu telah menyiapkan Pos Pelayanan di setiap Polsek yang ada di jajaran Polres Kapuas Hulu untuk digunakan sebagai Rest Area atau tempat beristirahat," ungkapnya. [Jaspian/Noto] 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan