Recent comments

  • Breaking News

    Tertib Berlalu Lintas, Polsek Badau Pasang Banner Himbauan Peringatan Keselamatan

    anggota Polsek Badau saat memasang banner himbauan, guna keselamatan berlalu lintas. 

    KAPUAS HULU, Uncak.com
    - Demi keselamatan warga dalam tertib berlalu lintas menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, Kepolisian Sektor (Polsek) Badau melaksanakan pemasangan banner himbauan peringatan keselamatan. Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.(20/12/17)

    AKP. Mediyanto S.IP Kapolsek Badau melalui Bripka. Ediardus Erick selaku Kanit. Lantas mengatakan bahwa pemasangan banner himbauan peringatan keselamatan berlalu lintas tersebut dipasang di jalan lintas utara Desa Sebindang, di depan SDN 08 sebindang, di simpang empat Badau, jalan simpang bukit perak dekat SMPN 01 Badau dan di jalan lintas utara sebelum tikungan tajam dusun berangan.

    "Giat ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Badau serta Banner himbauan tersebut kami pasang di lima titik rawan kecelakaan lalu lintas jalan". Terangnya

    Lanjut Erick, adapun tujuan pemasangan banner himbauan keselamayan berlalu lintas tersebut agar masyarakat dan pengguna jalan dapat memahami dan menyadari pentingnya berkendaraan yang mengutamakan keselamatan dan membudayakan tertib berlalu lintas untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan umum.

    "Disamping itu, kami harap pengguna jalan bisa mematuhi himbauan yang sudah terpasang untuk kelancaran kamtibcar lantas khususnya di wilayah hukum Polsek Badau," harapnya. [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan