Recent comments

  • Breaking News

    Akibat Ruas Jalan di Jongkong Hancur, Truk Pengangkut Sembako Tumbang

    truk pengangkut sembako yang tumbang di Jongkong akibat jalan yang tak layak dilalui.


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Akibat ruas jalan di Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, rusak parah, sehingga tak layak dilalui oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dan enam, mengakibatkan kendaraan yang nekad melewati ruas jalan tersebut menjadi korban, dan akhirnya mengalami kerugian materi yang tidak sedikit.

    Seperti halnya yang terjadi pada truk pengangkut Sembako ini, tumbang karena nekad melewati ruas jalan yang hancur dan rusak sangat parah. Bagaimana tidak, pasalnya ruas jalan yang dilewati tersebut adalah akses satu-satunya menuju Kota Kecamatan, dimana untuk mengantar kebutuhan pokok bagi konsumen.

    Ruas jalan yang rusak parah di Kecamatan Jongkong, tepatnya dari Desa Bontai menuju Kota Kecamatan.
    Musim hujan yang selalu melanda di bulan Januari mengakibatkan ruas jalan di Kecamatan Jongkong ini semakin parah.Jalan yang sudah bertahun-tahun rusak tapi belum ada perhatian sama sekali dari pemerintah.

    Ruas jalan yang rusak parah di Kecamatan Jongkong, tepatnya dari Desa Bontai menuju Kota Kecamatan.
    Janji-janji Kampanye para anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan janji para pemimpin hingga detik ini belum terealisasi.

    Minggu, (14/1/2018), akhirnya truk bermuatan bahan sembako dan lainnya akhirnya tumbang dikarenakan jalan yang rusak parah di Kecamatan Jongkong.

    Harapan warga masyarakat Jongkong kepada Pemerintah agar bisa secepatnya peka terhadap jalan yang menghubungkan Desa Bontai menuju Kota Kecamatan Jongkong ini untuk segera diperbaiki. [Didi]

    1 komentar:

    1. Tolong bukan hanyaa di jongkong tp juga jalan simpang silat menuju desa perigi yang mana jalur tersebut merupakan jalur lintas utara. Banyak kendaraan yg melalui jalan tersebut termasuk ke kecamatan empanang badau maupun puring kencana.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad