Recent comments

  • Breaking News

    Amankan Pilkada 2018, Polres Kapuas Hulu Kerahkan Dua Pertiga Kekuatan

    Polres Kapuas Hulu, saat menggelar apel gelar Pasukan Mantap Praja 2018 dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada Kalbar 2018 di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu melaksanakan Apel Gelar Pasukan Mantap Praja 2018 dalam rangka persiapan pengamanan Pemilukada serentak Gubernur/Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018, bertempat di Halaman Polres Kapuas Hulu, Jumat (5/1/18).
    Polres Kapuas Hulu, saat menggelar apel gelar Pasukan Mantap Praja 2018 dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada Kalbar 2018 di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

    Apel gelar pasukan yang diselenggarakan diseluruh kesatuan kewilayahan ini, dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan ke lapangan.

    Dengan demikian diharapkan, semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilukada serentak tahun 2018.

    Dalam apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Panwaslu, instansi terkait, dan Pasukan terdiri dari Jajaran Perwira Polres Kapuas Hulu, Kodim 1206/Putussibau, Batalyon Raidersus 644/walet Sakti dan Sat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu.

    Kapolres Kapuas Hulu mengatakan bahwa Polres Kapuas Hulu dalam melakukan pengamanan Pilkada serentak ini akan melibatkan dua pertiga kekuatan Polres yang ber jumlah 395 personil dan juga tak lupa sinergitas antara TNI, Polri, Sat Pol PP dan LINMAS serta ada tambahan kekuatan dari Polda Kalimantan Barat dalam melakukan pengaman di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

    “Memilihlah sesuai dengan hati nurani dari masyarakat, sehingga pelaksanaan Pemilukada dapat berjalan sesuai yang dihapkan yakni aman dan tentram,” harap Imam Riyadi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan