Recent comments

  • Breaking News

    Camat Putussibau Selatan Tutup Porseni di Lunsara, SDN 18 Na. Enap Raih Juara Umum

    Camat Putussibau Selatan, Rusli Kulya, M.Si, saat memberikan kata sambutan pada acara penutupan Porseni tingkat Kecamatan Putussibau Selatan.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Camat Putussibau Selatan, Drs. Rusli Kulya, M.Si, secara resmi menutup Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat SD/MI dan SMP/MTs se-Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (31/1/18).

    Juliansyah, guru Penjaskes SDN 07 Siut beserta siswa-siswi dan dewan guru lainnya,(foto bersama).
    Porseni tersebut berlangsung di SDN 09 Lunsara, Dusun Lunsara Desa Sukamaju, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, dimulai sejak 27-31 Januari 2018.

    Dalam sambutannya, Camat Putussibau Selatan, Drs. Rusli Kulya, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi sehingga Porseni tingkat Kecamatan Putussibau Selatan berlangsung dengan sukses.

    "Terimakasih kepada panitia penyelenggara, masyarakat, Kepolisian dan sekolah serta pihak-pihak lainnya yang telah turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini," ucap Rusli.

    Rusli berharap kepada atlit dan sekolah yang berhasil meraih juara umum agar dapat mempertahankan prestasi kedepannya.

    "Untuk atlit yang mendapat juara di tingkat Kecamatan, diharapkan nantinya di tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan bulan Maret 2018 mendatang, supaya mampu mempertahankan prestasinya," harapnya.

    Sedangkan bagi atlit dan sekolah yang belum berhasil meraih juara lanjut Rusli, semoga dapat memperebutkannya pada tahun depan.

    "Bagi yang belum berhasil meraih juara, jangan berkecil hati, teruslah berlatih untuk meraih prestasi ditahun yang akan datang," ungkap Rusli Kulya.

    Senada dengan Camat, Ketua umum panitia pelaksana Porseni tingkat Kecamatan Putussibau Selatan, Syamsu Aswad, S.Pd, berharap kepada para atlit agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih di tingkat Kecamatan hingga ke tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Semoga para atlit yang meraih juara di tingkat Kecamatan ini, mampu mempertahankan prestasinya ke tingkat Kabupaten nantinya, minimal mampu bersaing dengan para atlit dari Kecamatan lainnya," katanya.

    Sementara itu, Juliansyah, S.Pd, guru Penjaskes di SDN 07 Siut, menyatakan bahwa sekolahnya meraih juara umum harapan 1 (satu) dengan dua emas, dua perak dan dua perunggu.

    "Untuk Porseni yang akan datang, kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi anak-anak di sekolah kami," tutur Juliansyah penuh harap.

    Dikatakan Juli akrab sapaannya, bahwa pada tahun 2019 mendatang SDN 07 Siut ditunjuk atau dipercaya untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porseni tingkat Kecamatan Putussibau Selatan.

    "Kami sangat menyambut baik dengan ditunjuknya sekolah kami menjadi tuan rumah pada Porseni tahun 2019 mendatang, dimana kami juga akan terus berusaha untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga dan seni, serta akademik kepada anak-anak didik kami," pungkas Juliansyah, S.Pd.

    Adapun yang meraih juara umum pada Porseni tingkat Kecamatan Putussibau Selatan tersebut yakni SDN 18 Nanga Enap. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad