Recent comments

  • Breaking News

    Kasdam XII/Tanjungpura Tiba di Bandara Pangsuma Putussibau

    Kasdam XII/Tpr, saat tiba di Bandara Pangsuma Putussibau.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P, M.M, beserta petinggi Kodam XII/Tanjungpura lainnya tiba di Bandara Pangsuma Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dengan menggunakan Pesawat Nam Air, rute Pontianak - Putussibau, Minggu (7/1/18) pukul 09.30 WIB.

    Setibanya di Bandara, langsung disambut oleh Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf M Ibnu Subroto beserta petinggi Kodim 1206/Putussibau lainnya dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L.Ain Pamero, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH serta unsur SKPD Kapuas Hulu dan para pejabat penting di Pemda Kapuas Hulu lainnya. 

    Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber, bahwa kedatangan Kasdam ke Kabupaten Kapuas Hulu ini, dalam rangka Kunjungan kerja (Kunker).

    Dimana dalam Kunkernya, Kasdam akan meninjau wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia terutama pos-pos perbatasan. Tinjauan tersebut tentunya terkait dengan hal-hal yang menyangkut keamanan dan kedaulatan di wilayah perbatasan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak