Recent comments

  • Breaking News

    Panwaslu Jongkong Seleksi 20 Pelamar Pengawas Pemilu Lapangan

    Abdul Nasir, S.Pd.I, Ketua Panwaslu Kecamatan Jongkong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat mengadakan seleksi kepada pelamar Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Jongkong, Selasa (9/1/18).

    Adapun pelamar PPL tersebut yakni diikuti oleh seluruh perwakilan dari 14 desa yang ada di Kecamatan Jongkong.

    "Peserta yang ikut PPL Kecamatan Jongkong ini berjumlah 20 orang peserta," ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Jongkong, Abdul Nasir, S.Pd.I kepada uncak.com, saat ditemui di Kantornya.

    Nasir berharap kepada seluruh peserta yang nantinya lolos seleksi agar menjadi pengawas yang berintegritas dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran sesuai dengan visi misi RI, dimana pengawas harus memiliki kepribadian dan berintegritas.

    "Jangan sampai terkontaminasi oleh pihak manapun, sebab sukses pemilu yang diawasi panwaslu Jongkong ada di tangan PPL, begitu juga di tingkat Kabupaten dan Provinsi dan ditingkat Pusat," tegas Abdul Nasir penuh harap.

    Sementara itu lanjut Abdul Nasir, bagi yang lolos seleksi PPL, mereka langsung dilantik pada hari Kamis,11 Januari 2018.

    "Untuk saat ini, yang lolos seleksi tersebut sudah dilantik," ungkapnya. [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak