Recent comments

  • Breaking News

    Pererat Silaturahmi Antar Sekolah, SMPN 1 Mentebah Kunjungi SMPN 1 Hulu Gurung

    SMP Negeri 1 Mentebah saat tiba di SMP Negeri 1 Hulu Gurung dalam rangka kunjungannya untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mengawali proses belajar mengajar pada semester genap, Kepala Sekolah, Dewan Guru dan OSIS SMP Negeri 1 Mentebah, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, mengadakan kegiatan.
    Para Dewan guru dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Mentebah dan SMP Negeri 1 Hulu Gurung, foto bersama.

    Adapun kegiatan tersebut yakni dengan mengunjungi SMP Negeri 1 Hulu Gurung (Tepuai), Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (20/1/18).

    "Kunjungan itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sekolah, meskipun selama ini hubungan dan komunikasi memang telah terjalin dengan sangat baik," ujar Kepala SMP Negeri 1 Mentebah, Mamik Indiono, S.Pd, Ind, Minggu (21/1/18).

    Selain mempererat tali silaturahmi antar sekolah lanjut Mamik, kunjungan tersebut juga merupakan bentuk realisasi program OSIS SMP Negeri 1 Mentebah dan SMP Negeri 1 Hulu Gurung.

    "Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bertukar pikiran dan pengalaman dari masing-masing sekolah, serta mengukur kemampuan di bidang olah raga dan seni dalam rangka persiapan O2SN tahun 2018," terang Mamik.

    Dikatakan Mamik, kedatangan pihak SMP Negeri 1 Mentebah tersebut disambut dengan cukup meriah oleh pihak SMP Negeri 1 Hulu Gurung.

    "Kedatangan kami disambut oleh Kepala SMP Negeri 1 Hulu Gurung, para dewan guru dan seluruh siswa-siswi dengan cukup meriah, dimana kami disambut dengan tarian Jepin dari siswi SMPN 1 Hulu Gurung," ungkap Mamik.

    Mamik menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 1 (satu) hari saja.

    "Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung, tidak ada halangan, dimana semuanya berjalan dengan lancar. Demikian pula selama di perjalanan, tidak ada kendala, sehingga semua siswa tiba di rumah dengan selamat," jelas Mamik Indiono, S.Pd, Ind.

    Jurnalisme Warga: [Rangga Damara]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad