Recent comments

  • Breaking News

    Ratusan Warga Saksikan Pembukaan Porseni Tingkat Kecamatan Mentebah di Menarin

    antusiasme warga saat menyaksikan pembukaan Porseni tingkat Kecamatan Mentebah di SDN 03 Menarin, Desa Menarin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ratusan warga dari berbagai desa turut hadir dalam rangka menyaksikan pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Mentebah yang diselenggarakan di SDN 03 Menarin, Desa Menarin, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (27/1/18) Sore.

    Porseni tersebut dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, SH, dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari PKB, Kadri, Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu Hairuddin, Kepala bidang pendidikan dasar Kabupaten Kapuas Hulu Kusnadi, S.Pd dan para tamu undangan lainnya.

    Dalam pembukaan tersebut, ratusan masyarakat sekitar yang hadir, sangat antusias menyaksikan berbagai hiburan yang disajikan oleh pihak panitia dari masing-masing sekolah yang turut serta berpartisipasi dalam mengikuti ajang tahunan itu.

    Dari pantauan media ini, ruas jalan lintas selatan di sekitaran tempat acara berlangsung, dipadati oleh berbagai jenis kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

    Namun situasi lalu lintas tidak terlalu macet, sebab anggota Polsek Mentebah dengan sigap melakukan strong point dan pengamanan di jalan raya guna menanggulangi kemacetan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad