Recent comments

  • Breaking News

    Terduga Pelaku Pembunuh Anis Diamankan di Denpom Sintang

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komandan Kodim (Dandim) 1206/Putussibau, Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto menyatakan, bahwa saat ini terduga pembunuh Anis Fatul Arisa (22) yakni Sersan Satu (Sertu) Inf BAP (26), sudah diamankan di Detasemen Polisi Militer (Denpom) XII/1 Sintang, Jalan Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, untuk pengembangan penyidikan.

    "Terungkapnya terduga pelaku pembunuhan Anis tersebut berdasarkan informasi dari Kepolisian resor (Polres) Kapuas Hulu, dimana oknum anggota TNI dari Batalyon Raider Khusus 644/Walet Sakti berpangkat Sertu Inf berinisial BAP tersebut yang diduga sebagai pelakunya, saat ini sudah diamankan di Denpom XII/1 Sintang, untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Ibnu, Jumat (5/1/18) Sore.

    Dijelaskan Ibnu, pihak Kepolisian telah melimpahkan kelanjutan penyidikan kepada POM TNI, meskipun ranah hukumnya di Putussibau, namun penanganan penyidikannya saat ini di Denpom Sintang.

    "Apabila memang terbukti yang bersangkutan pelaku pembunuhan Anis, maka sesuai perintah pimpinan, pelaku akan dipecat dari satuan TNI," jelasnya.

    Status yang bersangkutan saat ini masih terduga, oleh sebab itu kita masih menunggu hasil penyidikan POM.

    "Apakah yang bersangkutan terbukti sebagai pelaku pembunuhan atau bukan, tentunya saat ini masih dikembangkan dalam penyidikan," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan