Recent comments

  • Breaking News

    Tingkatkan Iman dan Taqwa dengan Pembinaan Rohani dan Mental

    Suasana saat Pembinaan rohani dan mental kepada anggota Polres Kapuas Hulu di Surau Nikmattullah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Disela kesibukan selaku penegak hukum, Polres Kapuas Hulu secara rutin melaksankan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada Personil Polres Kapuas Hulu, Kamis (18/01/2018).

    Binrohtal tersebut dilaksanakan di Surau Nikmattullah. Dipimpin oleh Wakapolres Kapuas Hulu, Kompol Dwi Budi Murtiono, S.IK, diikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Anggota serta ASN yang beragama Islam di lingkungan Polres Kapuas Hulu. 

    Adapun tujuan dari kegiatan Binrohtal ini adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dimana dengan diadakannya kegiatan ini, maka moral serta kelakuan anggota Polres Kapuas Hulu yang buruk bisa menjadi lebih baik.

    Kegiatan Binrohtal tersebut diawali dengan pembacaan Yasin yang dipimpin oleh Paur Bin Lat Bag Sumda Polres Kapuas Hulu, Ipda M. Sutikno.

    Hadir pula penceramah, yakni Ustadz Khoirul Umam, SH. Dalam ceramahnya Ustadz Khoirul Umam mengajak seluruh anggota Polres Kapuas Hulu agar selalu bertaqwa kepada Allah SWT serta wajib bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.

    "Anggota jangan sampai menjadi Umat yang merugi di depan Allah SWT," pesannya.

    Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, melalui Wakapolres, Kompol Dwi Budi Murtiono, S.IK menyatakan bahwa apa yang telah dilaksanakan ini semoga dapat selalu menjaga dan meningkatkan iman personil Polres Kapuas Hulu, sehingga dapat selalu melaksanakan tugas Polri dengan baik dan benar.

    "Keimanan dan dukungan dari niat yang tulus dalam bertugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan harapan kami kepada seluruh anggota," ungkap Kompol Dwi Budi Murtiono, penuh harap. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan