Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Anton Hadiri Natal Bersama di Miau Merah, Polisi dan Remaja Masjid Amankan Situasi

    Suasana saat Natal bersama di Kantor Inflasmen Kapuas Estate PT. RAP, Desa Miau Merah.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di Kantor Inflasmen Kapuas Estate PT. Riau Agrotama Plantation (RAB) Salim Group, Dusun Jelemuk, Desa Miau Merah, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, personil Polsek Silat Hilir melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Natal Bersama, Jum'at (12/1/2018) Sore.

    Kegiatan Natal Bersama tersebut diadakan oleh PT. Salim Invomas Pratama dan Subs. Area 2 Kalimantan Barat dengan mendatangkan pendeta dari HKBP (Horia Kristen Batak Protestan) Kabupaten Sintang, Drs. M. Sitorus M.Div. 

    Hadir dalam kegiatan tersebut,
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, SH beserta isteri, Kapolres Kapuas Hulu diwakili oleh Kasat Binmas AKP Supriyanto,
    Kabag Humas pemda Kapuas Hulu, Abang Sudarmo, S.Sos, Kasi Pol PP Yosef Jasman, Kajari Putussibau, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Bidang Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas Hulu, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Budi Harjo, Wakil Bupati Sintang yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Feronika Ancili, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Sintang Radius T. Lumban Raja, Muspika Silat Hilir, Para Kades se-Kecamatan Silat Hilir, Para pimpinan dan karyawan PT. Salim Invomas Pratama dan Subs. Area 2 Kalimantan Barat dengan jumlah tamu undangan keseluruhan yang hadir sekitar 700 orang.

    Adapun thema dalam kegiatan Natal Bersama tersebut yaitu "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu (Kolose 3:15) dan Sub Themanya yaitu "Dengan semangan Natal, mari kita ciptakan kerukunan dalam keragaman bermasyarakat dan berbagi kasih sesama untuk meningkatkan produktifitas kerja dilingkungan perusahaan dan masyarakat sekitar".

    Dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup dari 6 personil BKO Polres Kapuas Hulu, 4 Personil Polsek Silat Hilir dan 3 Personil Koramil 1206-11 Silat Hilir serta Polsek Silat Hilir juga bersama-sama dengan para remaja masjid dalam kegiatan tersebut.

    Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad