Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Bunut Hulu: Isu Telur Palsu Hoax

     Polsek Bunut Hulu bersama petugas kesehatan, saat melakukan pengecekan di toko-toko dan mini market.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Maraknya isu peredaran telur palsu dan barang kadaluwarsa dalam beberapa hari terakhir ini di Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat khususnya di Kecamatan Bunut Hulu, membuat warga masyarakat resah.

    Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo langsung ambil tindakan yakni dengan memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan ke pasar dan mini market yang ada di Kecamatan Bunut Hulu.

    Dalam pengecekan itu, Kapolsek Bunut Hulu berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Bunut Hulu.

    "Tidak ada diitemukan telur palsu dan barang-barang kadaluwarsa dalam pengecekan itu, ternyata isu itu hanya isu bohong (Hoax) semata yang disebarluaskan di media Sosial," tegas Ipda Sri Kusworo kepada uncak.com, Jumat (23/3/2018).

    Menurut Kusworo, beredarnya isu telur palsu di Kecamatan Bunut Hulu itu adalah sangat tidak benar.

    "Mengenai isu yang beredar di sosial media itu hanyalah Hoax. Hanya saja, kualitas telur memang ada yang bagus dan ada yang kurang  bagus, tapi bukan telur palsu," ungkapnya.

    Dikatakan Kusworo, pengecekan itu dilakukan sebagai upaya agar masyarakat tidak lagi resah dengan isu telur palsu.

    "Itu semua kami lakukan supaya masyarakat lebih yakin. Oleh sebab itu kami sengaja menggandeng Dinas Kesehatan Kecamatan Bunut Hulu untuk dijelaskan lebih detail," katanya.

    Kusworo menambahkan, agar tidak terjadi hal serupa, pihaknya akan terus aktif melakukan langkah antisipasi dengan mengecek langsung ke para pedagang atau penjual telur yang ada di pasar dan mini market di Kecamatan Bunut Hulu.

    "Kami akan terus aktif melakukan pengecekan kepada para penjual di toko-toko dan mini market agar masyarakat tidak resah," pungkas Ipda Sri Kusworo.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad