Recent comments

  • Breaking News

    Antisipasi Penyelundupan, TNI-Polri Cek Kendaraan dan Barang di Perbatasan

    Polsek Silat Hilir beserta TNI saat melaksanakan  cipta kondisi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tepatnya di Jalan Nanga Silat - Badau, Dusun Tekalong Jaya, Desa Sentabai, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Personil Polsek dan Koramil Silat Hilir bersinergi dalam rangka menjaga wilayahnya dari peredaran barang ilegal.

    Sinergitas itu dilakukan guna mengantisipasi masuknya barang-barang penyelundupan dari perbatasan. Oleh sebab itu, personil Polsek dan Koramil Silat Hilir bersama-sama melakukan kegiatan pengecekan kendaraan, dan orang, serta barang bawaannya.

    Selain itu, dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Silat Hilir agar tetap kondusif, personil gabungan melakukan razia dan juga sosialisasi tentang Pemilukada damai tanpa ada isu SARA serta berita bohong (hoax).

    Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan mengatakan, kegiatan cipta kondisi itu dilakukan guna menekan dan mencegah masuknya barang penyelundupan dari daerah perbatasan. Disamping itu juga dengan kebersamaan personil TNI-Polri khusunya Polsek dan Koramil Silat Hilir bersinergi dalam menjaga dan menciptakan suasana agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Silat Hilir.

    "Agar suasana tetap kondusif, Polsek dan Koramil Silat Hilir selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga wilayah, apalagi menjelang Pilgub tahun 2018. Sebab dengan adanya integritas antara Polsek dan Koramil serta dukungan dari seluruh warga masyarakat, maka apa yang kita harapkan yakni suasana Kamtibmas tetap kondusif bisa terjaga," ungkapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan