Recent comments

  • Breaking News

    Dishub se-Kalbar Gelar Rakornis di Kapuas Hulu

    Rakornis dan Sinkronisasi Dishub se Kalbar di Aula Bupati Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dinas Perhubungan (Dishub) se Provinsi Kalimantan Barat menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) di Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Aula Bupati Kapuas Hulu, Senin (16/4/2018).

    Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, Kapolres Kapuas Hulu, Perwakilan Dandim 1206/Psb, Sekda, Asisten, Kabag, Kasi,Kasubbag, dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas Hulu.

    Hadir pula Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se Kalbar, serta para tamu undangan lainnya.

    Acara itu dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Barat MH. Munsin mewakili Pj. Gubernur Kalimantan Barat.

    Rakornis itu mengusung tema "Melalui Rakornis 2018 Kita Tingkatkan Sinkronisasi Program dan Pengembangan Kapasitas SDM yang Handal dalam Pelayanan Transportasi".

    Dalam sambutannya, Munsin menyatakan, sinkronisasi dalam pelayanan transportasi harus tetap terus ditingkatkan.

    "Sinkronisasi program  pengembangan kapasitas SDM yang handal dalam pelayanan transportasi harus tetap terus ditingkatkan," ujar Munsin.

    Dikatakan Munsin, Dishub akan terus mendorong sarana transportasi, baik transportasi darat, laut, maupun udara hingga ke daerah-daerah.

    Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero sangat menyambut baik langkah kementerian perhubungan Provinsi Kalbar dan pusat.

    Anton berharap, dengan digelarnya Rakornis tersebut, dapat memberikan manfaat positif yang besar bagi Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Semoga dengan adanya rakornis ini bisa memberikan manfaat yang positif terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

    Rakornis itu diikuti oleh sekitar 130 peserta dari 14 Kabupaten/Kota se Kalbar. Adapun nara sumber yang dihadirkan dalam acara itu yakni dari Kementerian Perhubungan Pusat.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad