Recent comments

  • Breaking News

    Kadisdikbud Kapuas Hulu Bekali Tim Monitoring Tentang UN SMP

    Tim monitoring UN tingkat SMP, saat diberi pembekalan oleh Kadisdikbud dan Kabid dikdas Disdikbud Kabupaten Kapuaa Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Kapuas Hulu Petrus Kusnadi.S.Sos.M.Si bersama Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (dikdas) Kusnadi.S.Pd  memberikan pembekalan kepada Tim monitoring Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Aula Disdikbud Kapuas Hulu, Jumat (20/4/2018).

    Pembekalan yang diberikan kepada Tim monitoring itu yakni tentang kegiatan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP se Kabupaten Kapuas hulu, dimana tersebar di 23 Kecamatan.

    Dalam kegiatan itu, Petrus menegaskan kepada Tim monitoring agar  melaksanakan tugasnya dengan rasa tanggungjawab, ikhlas dan tulus, serta memantau dan mengawasi dengan sungguh-sungguh selama berlangsungnya proses ujian yang akan dilaksanakan pada 23 hingga 26 April 2018 mendatang.

    "Tujuannya agar lulusan yang dihasilkan nanti supaya dapat diunggulkan, sehingga mampu bersaing dengan Kabupaten atau Kota lain bahkan Provinsi di seluruh Indonesia," tegasnya.

    Sementara itu, khusus pelaksanaan teknis di lapangan, dipaparkan oleh Kabid dikdas Kusnadi, S.Pd.

    Kusnadi meminta kepada Tim monitoring agar lebih memperhatikan rambu-rambu pelaksanaan ujian.

    "Rambu-rambu pelaksanaan ujian itu, seperti ketepatan waktu pelaksanaan, tata tertib di ruang ujian, serta kesiapan sekolah dalam pelaksanaan ujian," ungkapnya.

    Penulis: [Maman]
    Editor   : [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad