Recent comments

  • Breaking News

    PHBI Kapuas Hulu Gelar Tabligh Akbar Peringati Isra' Mi'raj di Masjid Agung Putussibau

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah/2018 Masehi, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Tabligh Akbar, bertempat di Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Jalan Kom Yos Sudarso, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (17/4/2018) malam.

    Ketua Umum PHBI Kabupaten Kapuas Hulu, Zainudin, S.Ag, M.Pd menyatakan, peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Agung Darunnajah Putussibau akan menghadirkan Dai dari Ibu Kota Jakarta.

    "Tabligh Akbar Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah itu akan diisi oleh penceramah dari Jakarta, yakni Ustadz Habib Muhammad Fahmi Al Muthahar," ujar Zainuddin.

    Adapun susunan acara lanjut Zainudin, dimulai dari pembukaan oleh Master of Ceremony (MC), pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan dan arahan dari Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir atau yang mewakili.

    "Kemudian barulah dilanjutkan dengan ceramah Isra' Mi'raj oleh Ustadz Habib Muhammad Fahmi Al Muthahar, serta pembacaan Do'a oleh Ustadz Zainudin, S.Ag, S.Pdi, sebagai penutup acaranya," terang Zainudin.

    Tampak pula sudah hadir Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Sekda Kapuas Hulu H. Muhammad Sukri, Kapolres Kapuas Hulu Imam Riyadi, Dandim 1206/Psb atau pejabat Yang mewakili, OPD Kabupaten Kapuas Hulu, para jamaah serta undangan lainnya yang hadir

    Seperti yang tertera pada jadwal, acara itu akan dimulai pada pukul 19.30 (Ba'da Isya) hingga 22.00 WIB.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan