Recent comments

  • Breaking News

    Sutarmidji Tegaskan Kapuas Raya Harga Mati

    Sutarmidji, Calon Gubernur Kalbar, nomor urut 3 (tiga).
    SEKADAU, Uncak.com - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji melakukan silaturahim dengan masyarakat Sekadau Hilir yang dipusatkan di GOR Haji Matkali, Kamis (12/4/2018).

    Kedatangan Sutarmidji disambut antusias masyarakat dan Tim Pemenangan Midji – Norsan Kabupaten Sekadau.

    Ketua tim koalisi pemenangan Midji – Norsan, Syarief Abdullah Alkadrie menyerukan agar semua tim yang terlibat jangan sampai pesimis dan harus tetap optimis berjuang untuk memenangkan Midji – Norsan.

    “Saya yakin disini tim pemenangan Midji – Norsan ingin menang dan saya tegaskan tidak ada perbedaan, karena Midji – Norsan hadir untuk semua masyarakat Kalbar,” serunya.

    Sementara, tokoh masyarakat Kecamatan Sekadau Hilir, H. Mulyadi Amin meyakini bahwa Sutarmidji – Ria Norsan akan membawa perubahan baru di Kalbar.

    “Visi misi dan program kerja Midji – Norsan sudah jelas yaitu membawa perubahan untuk Kalbar maju dan sejahtera. Untuk itu, wajib kita memenangkan Midji – Norsan di Pilkada 27 Juni mendatang,” tegasnya.

    Mulyadi juga menyinggung pemekaran Kapuas Raya yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat Timur Kalbar. “Apalah namanya, karena Kapuas Raya sudah jadi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

    Dari semua program Midji – Norsan yang paling dibutuhkan masyarakat adalah pemekaran Kapuas Raya, setelah itu infrastruktur jalan, kesehatan, dan pendidikan. Maka kami berharap kepada Midji – Norsan untuk mewujudkan Kapuas Raya, ucapnya.

    Dalam sambutannya, Sutarmidji menegaskan bahwa seoramg pemimpin harus mempunyai mimpi dan wawasan luas. Sutarmidji juga menegaskan Midji – Norsan akan mewujudkan pemekaran Kapuas Raya.

    “Kami akan wujudkan Kapuas Raya dengan mengacu pada Undang-undang. Apapun yang terjadi Kapuas Raya akan diwujudkan,” tegasnya.

    Sutarmidji menyayangkan beberapa pegawai pemerintah provinsi mengomentari program Midji – Norsan tentang Kapuas Raya.

    “Harusnya mereka tetap kerja saja, jangan komentari tentang visi misi paslon Gubernur,” katanya.

    “Kami tetap komit untuk berjuang bersama masyarakat Sintang, Kapuas Hulu, Sanggau, Melawi, dan Sekadau untuk mewujudkan Provinsi Kapuas Raya,” tegasnya.

    Dikatakannya, bukan menjadi urusan pegawai provinsi terkait program paslon. Sutarmidji mengajak kepada masyarakat untuk tetap mendukung Midji – Norsan dalam mewujudkan Kapuas Raya.

    “Mari bersama nomor 3 kita wujudkan Provinsi Kapuas Raya. Apapun kata orang, Provinsi Kapuas Raya harga mati,” tegasnya lagi.

    Penulis: Tim Liputan
    Editor: Amrin

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad