Recent comments

  • Breaking News

    Agenda Kapolda Kalbar Selama Dua Hari Kunker ke Kapuas Hulu

    Suasana saat warga Kapuas Hulu menyambut Kapolda Kalbar tiba di Bandara Pangsuma Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH beserta ibu Eka Rahayu tiba di bumi Uncak Kapuas disambut dengan tarian Dayak dan Melayu, Rabu, (23/5/2018) pukul 13.55 WIB.

    Tampak mendampingi Kapolda para pejabat utama Polda Kalbar antara lain yaitu Dally Achmad Mutiara (Dir Intelkam) Arief Rachman (Dir Krim Um), Mujiono (Dir Binmas), Nanang Purnomo (Kabid Humas).

    Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir, SH turut mendampingi Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, MH dalam Penyambutan beserta para Forkopimda dan undangan.

    Kapolres Kapuas Hulu melalui Paur Subbag Humas Ipda Jaspian mengatakan, agenda kunjungan kerja Kapolda bersama rombongan di Bumi Uncak Kapuas selama dua hari yaitu dari tanggal 23 - 24 Mei 2018.

    "Kegiatan bapak Kapolda seperti buka puasa bersama, memberikan pengarahan ke personil Polri di Polres Kapuas Hulu maupun Bhayangkari Kapuas Hulu, dan bertemu dengan warga di rumah Betang Melapi Kecamatan Putussibau Selatan," ucap Jaspian.

    Selain itu katanya, Kapolda Kalbar melakukan tatap muka dengan tokoh agama, dan tokoh masyarakat, di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, terus memberikan tausyiah di Masjid Agung dan menjadi Irup dalam Apel tiga pilar di lapangan Apel Polres Kapuas Hulu pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2018, ujar Ipda Jaspian.

    Ditambahkan Jaspian, setelah Apel tiga pilar dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Tribun Promoter, lapangan tembak dan Poliklinik Polres Kapuas Hulu, tutur Ipda Jaspian dalam rilis yang diterima uncak.com, Kamis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan