Recent comments

  • Breaking News

    Dua Warga Negara Amerika Hadir di Wisata Brunyau

    Gina (kiri), Logan (Kanan) warga Negara AS.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - 2 (Dua) orang Warga Negara (WN) Amerika Serikat (AS) turut hadir di objek wisata Saray Brunyau, Desa Riam Piyang, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (7/5/2018).

    Dua orang WN AS itu atasnama Logan dan Gina. Dimana Gina merupakan ibu dari Logan. Adapun Logan lahir di Malaysia, namun berkewarganegaraan Amerika.

    Ketika diwawancarai uncak.com, Logan mengatakan, kehadirannya dalam rangka penelitian program Doktor dari Universitas Indonesia (UI) selama tiga bulan khusus ke Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Tujuan saya hadir di sini karena program Doktor dari Universitas Indonesia," ujarnya kepada uncak.com dengan bahasa Indonesia yang sedikit blepotan.

    Kehadiran kedua WN AS itu bertepatan dengan acara penilaian lomba Desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat (KalBar), dimana Desa Riam piyang terpilih untuk mewakili Kabupaten Kapuas Hulu.

    Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Kalbar, Tim penilai Provinsi Kalbar, Bupati Kapuas Hulu, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

    Hadir pula Camat Bunut Hulu, Forkopimcam Bunut Hulu, Kades Riam Piyang, para perangkat desa, ratusan masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

    Acara itu berlangsung sangat meriah. Dimana dihibur oleh artis Ibu Kota Jakarta yakni Ifni Pantura dan 3 (tiga) artis pendukung yakni Ulfa, Liza, dan Dina.

    Tampak Dinas PMD Provinsi Kalbar yang merupakan Tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Kalbar itu beserta Kepala Dinas PMD Kabupaten Kapuas Hulu dan Camat Bunut Hulu serta Kades Riam Piyang bernyanyi dan bergoyang bersama artis Ibu Kota tersebut.

    Tampak pula sejumlah pejabat Pemkab Kapuas Hulu lainnya bergoyang dengan beberapa warga di sekitaran lokasi objek wisata tersebut.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan