Recent comments

  • Breaking News

    Menggugah Hati, Polisi Ini Tuntun Ibu Saat Banjir

    Inilah sosok Polisi yang tertangkap kamera saat sedang menuntun seorang ibu untuk melewati derasnya banjir di ruas jalan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang Polisi dari Kepolisian Sektor Boyan Tanjung, tertangkap kamera saat sedang menuntun seorang ibu berkerudung ketika ruas jalan tergenang banjir dengan arus air yang tampak cukup deras.

    Diketahui banjir tersebut menggenangi ruas jalan Lintas Selatan, Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (28/5/2018).

    Karena gambar diambil dari belakang, identitas Polisi itu tidak dikenali oleh wartawan, sehingga wartawan media ini menghubungi Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian via WhatsApp untuk menanyakan identitas seorang Polisi yang menuntun ibu berkerudung tersebut.

    Ipda Jaspian mengatakan, bahwa  ternyata Polisi tersebut adalah Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Junarso, yang pada saat banjir, dia turun langsung ke lokasi dalam rangka memonitor banjir sekaligus memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan.

    "Yang menuntun ibu itu adalah Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Junarso. Dia membantu ibu itu untuk menyeberang, agar tidak terjadi apa-apa pada ibu itu, karena arus air yang membanjiri ruas jalan itu cukup deras," singkat Ipda Jaspian, Senin sore.

    Bagi yang melihat aksi mulia Kapolsek tersebut, tentunya sangat menggugah hati, sebab aksi itu merupakan contoh perbuatan yang sangat terpuji dan patut ditiru.

    Dimana slogan Polri "Melindungi dan Melayani" Masyarakat itu benar-benar terpatri dalam diri Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Junarso.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad