Recent comments

  • Breaking News

    Tak Kunjung Pulang Saat Mandi, Salah Seorang Warga Hilir Kantor Diduga Tenggelam di Sungai

    Ilustrasi
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Salah satu warga Kampung Prajurit Kelurahan Hilir Kantor Kecamatan Putussibau Utara Kapuas Hulu, atasnama Harmaini (65), diduga tenggelam saat mandi disungai kapuas, Rabu (23/5/2018).

    Kejadian tersebut bermula saat korban yang juga pensiunan PNS (Guru) turun mandi ke sungai kapuas sekitar pukul 17.00 WIB, ungkap M. Akil, salah satu warga Hilir Kantor kepada uncak.com, Rabu.

    Dituturkan Akil, saat itu juga istri korban turun untuk memindahkan sapi yang diikat didaerah pantai sungai kapuas tersebut.

    Namun lanjut Akil, istri korban tidak ada melihat korban di lanting tempat korban mandi, hanya tempat sabun mandi korban saja yang ada. Karena tidak curiga, istri korban langsung pulang setelah memindahkan tambatan sapinya.

    Sampai menjelang saat mau berbuka puasa, korban tak kunjung pulang. Akhirnya istri korban pun memberitahukan tetangga dan warga kalau korban tidak kelihatan dan diduga jatuh kesungai, terang Akil.

    "Mendengar hal tersebut setelah berbuka puasa, kami bersama warga sekitar langsung melakukan pencarian," katanya.

    Pencarian terhadap korban tersebut dibantu juga dari tim TAGANA Kapuas Hulu, Polsek Putussibau Utara serta TIM SAR dan warga lainnya, ujar Akil singkat.

    Dari pantauan media uncak.com, hingga berita ini diturunkan masih dilakukan pencarian terhadap korban, dan belum ada keterangan resmi terhadap kronologis kejadiannya dari pihak kepolisian serta pihat terkait lainnya.  [Amrin]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan