Recent comments

  • Breaking News

    Tim ‎Relawan Midji-Norsan Targetkan Kemenangan Mutlak di Kapuas Hulu

    Tim Relawan Sahabat Hati (Midji - Norsan) Kapuas Hulu saat gelar buka puasa bersama
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim relawan sahabat hati Midji - Norsan Kabupaten Kapuas Hulu siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Sutarmidji - Ria Norsan pada Pilgub Kalbar 2018 mendatang.

    Pernyataan kemenangan tersebut disampaikan Ketua Tim Relawan Sahabat Hati Midji - Norsan Kabupaten Kapuas Hulu, Iskandar Ismail di sela-sela buka puasa bersama tim relawan Kapuas Hulu beberapa waktu lalu di Putussibau.

    "Kami optimis kalau Paslon nomor 3 (Midji-Norsan) bisa meraih kemenangan mutlak pada Pilgub Kalbar tanggal 27 Juni 2018 mendatang", kata Iskandar.

    Kami dari tim relawan juga berkerjasama dan selalu berkoordinasi dengan Partai Koalisi Pengusung Midji - Norsan Kabupaten Kapuas Hulu dalam memenangkan Paslon nomor 3 (tiga), ujarnya.

    Dikatakan Ismail saat ini relawan Sahabat Hati Midji - Norsan Kapuas Hulu sudah menguasai Kapuas Hulu, sebab tim relawan sudah terbentuk strukturnya di 23 Kecamatan.

    "Dengan sudah terbentuknya di 23 Kecamatan, secara otomatis kami telah menguasai Kapuas Hulu dan kemenangan sudah didepan mata," ungkapnya.

    Selain itu tambahnya, mulai sekarang kita juga sudah melakukan konsolidasi ke masing-masing tim Koordinator Kecamatan (Korcam) guna memperkuat kekuatan, baik dari perekrutan relawan maupun penggalangan saksi ditiap Kecamatan, Desa bahkan TPS.

    "Kita juga akan melakukan pengawasan di setiap tingkatan dan lini, agar tidak ada hal-hal yang bisa merugikan salah satu paslon yang bertarung terutama paslon Midji - Norsan," tegasnya.

    Kita juga berharap Pilgub Kalbar 2018 mendatang bisa berjalan lancar dan aman, sehingga paslon nomor 3 (Midji - Norsan) bisa mendapat kemenangan mutlak, harapnya.

    "Di Kapuas Hulu, kita menargetkan kemenangan mutlaknya sebesar 76 persen," pungkasnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad