Recent comments

  • Breaking News

    Anggota Polres Kapuas Hulu Angkatan 2005 Gelombang 2/ZLD Gelar Bukber

    Suasana jelang bukber.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Puasa di hari ke-18, anggota Polres Kapuas Hulu khusus letingan (angkatan) tahun 2005 gelombang ke-2/ ZLD (Zero Lima Dua) menggelar buka puasa bersama (bukber) di salah satu Cafe yang terletak di Jalan Kom Yos Sudarso, Putussibau, Minggu (3/6/2018).

    Pada bukber tahun ini, angkatan tersebut mengadakannya dengan sangat spesial dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana tahun ini pesertanya bukan hanya ZLD namun juga bersama keluarga besar, baik Istri, maupun anak-anak ZLD.

    Ketua ZLD Kapuas Hulu Brigadir Polisi Muhammad Romli mengatakan, terlaksananya kegiatan itu berkat kerja keras dan kekompakan ZLD Kapuas Hulu dari awal persiapan, sehingga saat ini dapat terlaksana dengan sukses.

    "Perlu diketahui bahwa ZLD di Kapuas Hulu saat ini berjumlah 28 orang personil, baik di Polres, maupun di Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu, yang mana pada tahun 2005 lalu, saat penempatan tugas pertama, jumlah ZLD di Kapuas Hulu sebanyak 49 orang personil dan sudah 21 orang personil yang pindah tugas, baik pindahke Polda, maupun ke Polres jajaran Polda Kalbar," ujar Romli dalam rilis yang diterima uncak.com, Minggu malam.
    Foto bersama.
    Dijelaskan Romli,  kegiatan buka bersama tersebut bertujuan agar personil ZLD selalu menjaga silaturahmi antar sesama ZLD dan dengan keluarga besar ZLD guna memupuk kekompakan dan soliditas.

    Menjelang buka puasa bersama, selaku Ketua ZLD Kapuas Hulu, Romli memberikan kata sambutan.

    Adapun kata sambutan yang disampaikan Romli, diantaranya yakni "ZLD telah mengabdikan diri kepada institusi hampir 13 Tahun, dan terimakasih kepada Ibu-ibu ZLD beserta keluarga telah mensuport suami dalam melaksanakan tugas selama ini," katanya.

    Kepada ibu-ibu ZLD, Romli menjelaskan bahwa ZLD akan melaksanakan korpraport pada Desember 2019 mendatang untuk Pangkat Bripka yang seharusnya jika menurut aturan lama, ZLD menyandang pangkat Bripka pada bulan Januari 2018 lalu, akan tetapi pada saat ini terdapat aturan baru perihal kenaikan pangkat yang semula seharusnya 4 (empat) tahun, saat ini menjadi enam tahun.

    "Adanya rencana besar dari ZLD Kapuas Hulu saat korpraport Desember 2019 mendatang, mohon dukungan dari Ibu-ibu ZLD semua," harapnya.

    Dimana lanjut Romli, rencana besar yang akan digagas nantinya adalah akan mengadakan syukuran dan melibatkan seluruh ZLD Kapuas Hulu beserta  keluarga," terangnya..

    Pada kesempatan itu, Romli juga meminta maaf kepada Ibu-ibu ZLD Kapuas Hulu, yang mana sejak Bulan Januari 2018 lalu terdapat potongan untuk kas ZLD Kapuas Hulu pada slip Tunjangan kinerja (Tunkin) guna persiapan kegiatan besar sekaligus untuk kegiatan sosial internal ZLD Kapuas Hulu yang telah dimusyawarahkan.

    Selama kegiatan berlangsung, suasana berjalan dengan sangat khidmat dan kekeluargaan, serta terjalin silaturahmi dengan penuh keakraban, baik antar Ibu-ibu ZLD, maupun anak-anak dari ZLD Polres Kapuas Hulu dan berharap di tahun-tahun yang akan datang, kegiatan dapat semakin ditingkatkan.

    Kegiatan itu selesai pada pukul 18.30 WIB dan diakhiri dengan foto bersama.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad