Recent comments

  • Breaking News

    Peringati Hari Lahir Pancasila, Pemkab Kapuas Hulu Gelar Buka Puasa Bersama

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat memberikan sambutan dalam rangka Hari Lahir Pancasila.
    Suasana saat berbuka puasa bersama
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Lahir Pancasila yang ke-73 tahun 2018, Pemkab Kapuas Hulu gelar buka puasa bersama masyarakat Putussibau dan sekitarnya serta menyantuni anak yatim dan kaum duafa yang dilaksanakan di Taman Alun Kapuas Putussibau, Jum'at (1/6/2018) pukul 16.00 WIB.

    Hadir dalam peringatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir beserta istri, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero beserta istri, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu H.M Sukri, Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah beserta beberapa anggota, Kepala SKPD, Forkopimda Kapuas Hulu, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, ratusan anak yatim dan kaum dhuafa serta para undangan yang hadir.

    Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir mengatakan peringatan Hari Lahir Pancasila untuk komitmen bersama untuk menghayati nilai-nilai luhur Pancasila dengan bersatu dan bersinergi.

    Dikatakan Nasir, melalui Hari lahir Pancasila juga sebagai momentum untuk peduli terhadap sesama untuk meningkatkan kebersamaan dalam memperkuat persatuan dan kesatuan terutama dalam kehidupan kita sehari-hari.

    Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong dalam memupuk kebersamaan dan rasa kekeluargaan.

    Acara buka puasa bersama sekaligus santuni anak yatim dan kaum duafa yang dilaksanakan Pemkab Kapuas Hulu itu juga bertepatan dengan momentum peringatan Hari Jadi Kota Putussibau ke - 123 dan Hari Lahir Pancasila ke - 73 tahun 2018.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad