Recent comments

  • Breaking News

    Pertama Kalinya, Polres Kapuas Hulu Sholat Idul Fitri di Lapangan Apel

    Saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri di halaman apel Mapolres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Keluarga besar Polres Kapuas Hulu bersama warga masyarakat sekitarnya melaksanakan Sholat Idul Fitri 1439 H di lapangan apel Polres Kapuas Hulu, Jum'at pagi (15/6/2018).

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H, dan Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu serta segenap keluarga besar Polres Kapuas Hulu lainnya mengikuti rangkaian ibadah Shalat Idul Fitri di lapangan apel Mapolres Kapuas Hulu itu.

    Sebelum memulai pelaksanaan Shalat Idul Fitri, Kapolres Kapuas Hulu mengumandangkan gema takbir bersama jamaah lainnya.

    Sekitar dua ratusan orang yang hadir di lapangan apel Mapolres Kapuas Hulu itu untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri 1439 H / 2018, dan ini merupakan pertama kalinya pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang diselenggarakan di lapangan apel Mapolres Kapuas Hulu, namun tahun lalu juga pernah dilaksanakan sholat Idul Adha di lapangan apel itu.

    Bertindak selaku Khatib sekaligus Imam Drs. H. Ade Hamsin.

    Khotbah Idul Fitri itu mengangkat tema "Kembali ke Jalan yang Benar".

    "Kita wajib bersyukur atas nikmat dan anugerah yang tak terhingga yang diberikan Allah SWT kepada kita, rasa syukur kita emplementasikan dengan pelaksanaan ibadah yang khusuk kepada Allah sang Maha Pencipta," ujar Ade Hamsin dalam rilis yang diterima uncak.com, Sabtu (16/6/2018).

    Usai rangkaian Shalat Idul Fitri, Kapolres Kapuas Hulu beserta keluarga besar Polres Kapuas Hulu dan warga masyarakat beramahtamah dikediaman Kapolres Kapuas Hulu yang berada di lingkungan Mapolres Kapuas Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan