Recent comments

  • Breaking News

    Buruan Daftar! Terbuka untuk Umum, IPMBH Akan Gelar Turnamen Futsal Putra-Putri, Ini Total Hadiahnya

    Brosur IPMBH FUTSAL CUP IV 2018.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) akan menggelar turnamen FUTSAL CUP IV 2018, bertempat di lapangan (gedung) Galaxy Futsal, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Acara tersebut terbuka untuk umum, baik bagi putra, maupun putri dengan total hadiah putra dan putri sebesar Rp 11.900.000 + trophy.

    Bagi yang berminat, segera daftarkan tim anda dengan rincian biaya pendaftaran sebagai berikut:
    Putra: Rp. 350.000/tim
    Putri : Rp. 250.000/tim

    Adapun pendaftaran, dimulai sejak 15 Juli hingga 2 Agustus 2018. Sedangkan pertandingan, rencananya akan dimulai 4 Agustus 2018.

    Atau silahkan hubungi Ketua penyelenggara: Imam sahdiki dengan contact person: 0853-4835-8958,
    dan Sekretaris Penyelenggara: Leni Lestari dengan contact person: 0812-5018-2687.

    Sekretaris Penyelenggara Leni Lestari berharap, semoga pemuda-pemudi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan futsal yang diadakan IPMBH tersebut bisa menjadi lebih baik. Dimana agar dapat menjalin silaturahmi antar team dan bersemangat meraih juara, serta berlomba dengan sportif.

    Leni juga berharap, agar Bapak Bupati Kapuas Hulu AM. Nasir bisa hadir, baik dalam acara pembukaan, maupun penutupan acara IPMBH FUTSAL CUP IV 2018 tersebut, sehingga selalu diberikan dukungan penuh dari pencinta olahraga futsal, serta seluruh masyarakat yang ikut menyaksikan dan membantu acara.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan