Recent comments

  • Breaking News

    Perhatian Polwan Kapuas Hulu kepada Warga Kurang Mampu

    Para Polwan Polres Kapuas Hulu usai memberikan tali asih kepada Bapak Adoy warga Desa Sibau Hulu yang merupakan warga kurang mampu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka HUT Polwan ke-70 tahun 2018, berbagai kegiatan telah digelar oleh para Personil Polwan Polres Kapuas Hulu.

    Para Polwan Polres Kapuas Hulu saat memberikan bantuan kepada Bapak Adoy warga Desa Sibau Hulu yang merupakan warga kurang mampu.
    Salah satu diantaranya dimana para Polwan Polres Kapuas Hulu berbagi kasih kepada Bapak Adoy yang tinggal di Jalan Lintas Utara, Desa Sibau Hulu, Senin (27/8/2018).

    Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Bripka Vretty H Manurung. Vretty menuturkan, berbagi tali asih  adalah bentuk kepedulian terhadap sesama.

    "Meskipun nilainya tidak begitu besar, namun ini merupakan perhatian dan keikhlasan dari para Polwan. Semoga apa dilakukan ini dapat menjadi jembatan kedekatan Polwan dengan masyarakat," ujar Bripka Vretty.

    Vretty menjelaskan, selain tali asih, Polwan Polres Kapuas Hulu juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan Polwan Go To School.

    "Masih ada beberapa kegiatan lagi yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke-70," jelas Vretty.

    Sementara itu, Bapak Adoy mengucapkan terimakasih kepada Polwan Kapuas Hulu yang telah mengunjunginya.

    "Apa yang sudah dilakukan para polwan terhadap keluarganya sudah meringankan beban. Semoga senantiasa mendapat berkah dan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya.
    [Humas Res KH]
    Editor: Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad