Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Raih Peringkat 1 IKPA, KPPN Beri Penghargaan

    Kepala KPPN Putussibau saat menyerahkan penghargaan kepada Kasi Keu Polres Kapuas Hulu Bripka Arief Ariyanto.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Raih peringkat pertama (1) dalam Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) semester 1 (satu) tahun 2018, Polres Kapuas Hulu mendapatkan  penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Putussibau.

    Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Putussibau Heru Marthono kepada Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, M.Si yang diwakili oleh Kasi Keu Bripka Arief Ariyanto, bertempat di aula kantor KPPN Putussibau, Senin (13/8/2018).

    Penyerahan penghargaan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi IKPA dan sosialisasi aplikasi pengaduan online melalui aplikasi WISE.

    "Kami memberikan apresiasi yang besar atas pencapaian IKPA dan pelaksanaan anggaran semester I (satu), dimana Polres Kapuas Hulu mendapat peringkat pertama dari 31 Satuan Kerja (Satker) di wilayah kerja KPPN Putussibau,” kata Kepala KPPN Putussibau, Heru Marthono.

    Heru berharap kepada satker Polres Kapuas Hulu agar mempertahankan apa yang telah diraih. Dan bagi setiap satker lainnya, agar meningkatkan Kinerja Anggaran di semester 2 (dua) mendatang.

    "Dengan mendapatkan penghargaan terbaik sebagai peringkat pertama IKPA sampai dengan semester 1 terbaik tahun 2018, membuktikan bahwa Polres Kapuas Hulu telah bekerja dengan baik," ujarnya.

    Sementara itu, Kasi Keu Polres Kapuas Hulu Bripka Arief Ariyanto mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPPN Putussibau atas piagam penghargaan itu.

    "Penghargaan itu tentunya menjadi cambuk bagi kami untuk bisa bekerja jauh lebih baik ke depan,” ungkapnya.

    Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras bersama seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu.

    “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang sudah bekerja maksimal,” pungkasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad