Recent comments

  • Breaking News

    Hadapi Banjir di Kapuas Hulu, Kabag Ops Cek Personil Sat Pol Air

    Kabag Ops Polres Kapuas Hulu saat melakukan pengecekan terhadap Personil Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Junaidi melakukan pengecekan kesiapan personil Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu di depan ruangan Sat Polair Polres Kapuas Hulu, Kamis, (6/9/2018).

    Junaidi mengatakan, pengecekan itu bertujuan untuk kesiapsiagaan anggota Sat Pol Air dalam menghadapi tugas kedepan terutama dalam menghadapi bencana banjir serta persiapan menjelang Pilpres dan Pileg di wilkum Polres Kapuas Hulu. Dimana daerah Kapuas Hulu termasuk daerah perairan.

    Dijelaskan Junaidi, banjir merupakan masalah yang menghambat aktivitas masyarakat. oleh sebab itu kesiapsiagaan anggota Sat Pol Air sangat penting dalam rangka untuk menghadapi banjir guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

    “Dalam pengecekan tersebut Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu telah mempersiapan perlatan keselamatan fisik seperti pelampung keselamatan, Life jacket, Perahu Karet, dan Alat pemadam (apar) maupun kendaraan seperti kapal C3 dan Speed Boad” jelas Junaidi.

    Junaidi  berharap, semoga dalam menghadapi banjir dan Pilpres maupun Pileg nantinya dapat teratasi dengan baik.

    "Ini semua tentunya tidak lepas dari dukungan dari Polsek jajaran, intansi terkait, ormas serta semua elemen masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu sehingga Kabupaten Kapuas Hulu dapat aman dan kondusif," pungkasnya.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan