Recent comments

  • Breaking News

    Ipda Cahya Hadiri Ritual Adat Pamindara Pataunan di Bukit Bai' Sampe

    Kapolsek Putussibau Utara Ipda Cahya Purnawan saat menghadiri Adat Pamindara Pataunan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan turut serta menghadiri acara adat Ritual Pamindara Pataunan Di Bukit Bai' Sampe dan Rumah Betang Lunsa Hilir, Dusun Danum, Desa Urang Unsa, Kecamatan Putussibau Selatan, Kamis (6/9/2018).

    Hadir pula dalam Ritual Adat tersebut, Camat Putussibau Selatan Drs. Rusli Kulya, M.Si, Danramil Kota Putussibau Yang diwakili oleh Serma Widodo yang merupakan Babinsa Urang Unsa, Kepala Desa Urang Unsa Thomas Faid beserta Perangkat Desa dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Urang Unsa, Tumenggung, Pengurus Adat dan Tokoh Masyarakat serta Warga Masyarakat Desa Urang Unsa dan Ketua Adat, serta Kepala Desa Tetangga Desa Malapi, Desa Inko' Tambe dan Desa Cempaka Baru.

    Ipda Cahya Purnawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas undangannya serta mengucapkan selamat kepada seluruh warga desa Urang Unsa atas terselenggaranya kegiatan Ritual Adat Pamindara Pataunan Di Bukit Bai' Sampe.

    "Semoga menjaga kearifan kita kepada roh nenek moyang, kita semua diberikan berkah  panen yang melimpah, kesehatan dan keselamatan, segala doa terbaik untuk kita semua. Saya juga berpesan kepada masyarakat Urang Unsa agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam bermasyarakat," ucapnya.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan