Recent comments

  • Breaking News

    133 Pesepeda Jantung Borneo dari Malaysia Disambut di PLBN Nanga Badau

    133 pesepeda Jantung Borneo dari Sri Aman, Malaysia saat tiba di PLBN Nanga Badau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Penyambutan rombongan bersepeda di Jantung Borneo dari Sri Aman, Malaysia menuju Kecamatan Batang Lupar (Indonesia) oleh Asisten III Pemda Kapuas Hulu H. M Yusuf, didampingi panitia penyelenggara Fun Bike Rony Wang, Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu AKP Riko. S, S.T, S.I.K, M.H, Kapolsek Badau AKP Paus Tino dan Kepala PLBN Nanga Badau Agato Limat di PLBN Nanga Badau, Minggu (28/10/2018).

    Peserta berangkat dari Sri Aman, Malaysia menuju PLBN Nanga Badau Pukul 07.00 WIB dan tiba di PLBN Nanga Badau Pukul 11.30 WIB dengan jarak tempuh 90 KM. Kemudian istirahat di PLBN Nanga Badau dan melanjutkan perjalanan kembali pada pukul 13.20 WIB. Persiapan rombongan Fun Bike berangkat menuju Kecamatan Batang Lupar dengan jarak tempuh 48 KM.

    Sebelum berangkat ke Kecamatan Batang Lupar, terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Ibu Secilia succestoria Harly (Pemenang balap sepeda PON tahun 2000 mendapatkan medali emas) dan pembacaan Sumpah Pemuda yang dibacakan oleh pak Sumardi (pesepeda asal Papua).

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Riko. S, ST, S.I.K, MH, menjelaskan, Polres Kapuas Hulu akan memberikan pengawalan dan pengamanan setiap jalur perjalanan bersepeda Jantung Borneo dari PLBN Nanga Badau hingga ke Kecamatan Batang Lupar yang menempuh jarak 48 KM tersebut.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan