Recent comments

  • Breaking News

    Begini Langkah Sat Pol Air Antisipasi Naiknya Debit Air

    Sat Pol Air saat melakukan patroli.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tingginya curah hujan akhir-akhir ini di daerah perhuluan membuat beberapa daerah dataran rendah dan pemukiman di pesisir sungai Kapuas tergenang air.

    Menyikapi fenomena alam tersebut, Satuan Polisi Perairan Polres Kapuas Hulu dibawah pimpinan Ipda Kasmiren melakukan patroli dan monitoring guna memantau daerah yang terdampak luapan Sungai Kapuas, Senin (15/10/2018).

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, S.I.K, M.Si melalui KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Ipda Kasmiren mengatakan, telah menyiapkan segala sarana-prasarana guna kesiapan dalam menghadapi naiknya debit air dan terus gencar melaksanakan patroli di pemukiman pesisir Sungai Kapuas.

    "Kami terus memantau perkembangan naiknya debit air yang berpotensi bencana banjir di wilayah Putussibau khususnya dan umumnya di Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya.

    Ipda Kasmiren juga menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di pesisir sungai Kapuas dan dataran rendah untuk selalu waspada dengan naiknya debit air dan apabila memerlukan bantuan bisa minta bantuan ke Polres Kapuas Hulu atau kantor Kepolisian terdekat.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan