Recent comments

  • Breaking News

    3 Siswa SMAN 1 Putussibau Terima Hadiah

    Penyerahan hadiah kepada tiga orang siswa SMANSA Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tiga (3) orang siswa SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, menerima hadiah lomba fotografi tingkat pelajar di Aula Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum (BBTNBKDS), Jumat (16/11/2018).

    Tiga orang siswa tersebut berhasil meraih juara 1, 2 dan 3.
    Untuk juara 1 diraih oleh Christoforus Kalo Bello Puyanggana, siswa kelas XII IPA3. Untuk juara 2 diraih Dodi Riski, siswa kelas XI IPA1. Sedangkan juara 3 diraih Lilis Oktaviana, siswi kelas XII IPA3.

    Hadiah bagi para pemenang tingkat pelajar tersebut, diserahkan oleh Junaidi selaku Kabid Pariwisata mewakili kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Dengan keberhasilan ini  menunjukkan bahwa SMANSA Putussibau berprestasi dalam segala bidang. Mudah-mudahan bisa memotivasi siswa yang lain untuk berprestasi lagi dalam segala bidang," ujar kepala SMAN 1 Putussibau, M. Djusanudin, Minggu (18/11).

    Sementara itu, Bello, peraih juara 1 mengatakan, lomba itu dimulai pada 30 September hingga 6 November 2018 lalu. Dimana lomba itu merupakan satu di antara kegiatan festival Danau Sentarum yang dilaksanakan pada tanggal  25-28 Oktober 2018 lalu.

    "Saya sangat senang dengan diadakannya lomba fotografi ini, sehingga saya dapat menyalurkan minat dan bakat saya di bidang fotografi," kata Bello.

    Penulis: Jurnalisme SMANSA
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan