Recent comments

  • Breaking News

    Muslimat NU Kapuas Hulu Akan Gelar Rukiyah Massal

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, PD Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas Hulu akan mengadakan tausiyah dan Rukiyah massal, bertempat di Masjid Nurul Iman, Jalan Antasari, Putussibau, Minggu (2/12/2018) pukul 09.00 WIB.

    Ketua PD Muslimat NU Kapuas Hulu, Syarifah Zulaiha, S.Pd, mengatakan, penceramah dalam tausyiah tersebut, akan diisi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Qur'anic Healing International (QHT) Provinsi Kalimantan Barat, yakni Ustadz Fanny Kurniawan.

    "Beliau (Ustadz Fanny Kurniawan) juga yang akan me-ruqyah para peserta yang ingin diruqyah nantinya, dimana beliau juga merupakan trainer ruqyah syar'iyyah nasional," ujar Syarifah, kepada Uncak.com, di Putussibau, Jumat (30/11).

    Menurut Syarifah, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat. Oleh sebab itu, ia menghimbau warga masyarakat Putussibau dan sekitarnya untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut.

    Selain itu juga, dirinya mengajak jika ada keluarga, teman yang ingin di ruqyah, langsung saja hadir pada acara tersebut.

    "Bagi warga masyarakat Putussibau dan sekitarnya yang mengetahui informasi ini, kami harapkan untuk dapat hadir pada hari-H yang telah ditentukan," harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan