Recent comments

  • Breaking News

    Sukseskan Pemilu 2019, Berbagai Upaya Dilakukan Kapolsek Pengkadan

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Berbagai cara dan upaya telah dilakukan oleh Kepolisian Sektor Pengkadan dalam rangka mensosialisasikan pemilu 2019 supaya aman, damai, sejuk dan kondusif.

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R.S Handoyo, M.Si melalui Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian, menyatakan, sosialisasi tersebut dengan cara membentangkan spanduk Pemilu 2019 damai bersama PPK dan TNI untuk membantu mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai sejuk dan kondusif.

    "Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat Kecamatan Pengkadan untuk turut serta mengamankan Pemilu 2019 mendatang," ujar Ipda Jaspian, Jumat, (16/11/218).

    Ipda Jaspian mengajak seluruh stake holder untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

    "Mari kita ciptakan Pemilu 2019 agar aman, damai, sejuk dan kondusif di Kecamatan Pengkadan ini," ajaknya.

    Tampak semangat terpancar pada diri Ipda Jaspian beserta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan TNI ketika bersinergi dalam mensosialisasikan, serta mengajak warga masyarakat Kecamatan Pengkadan untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 aman, damai, sejuk dan kondusif.
    [JS/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan